Headlines

Menohok Balas Tanggapan Satgas Covid Bandung, Anji Beri Tahu Arahan Jokowi soal Konser Outdoor

 Satgas Covid-19 Kota Bandung menanggapi kritik musisi Anji terkait dibatalkannya konser musik di Bandung. Satgas menyebut konser di luar ruangan belum diizinkan di tengah pandemi Covid-19.

Tahu kritiknya sudah direspons, Anji membalasnya. Lewat Instagram, pencipta lagu Bidadari Tak Bersayap ini awalnya berterima kasih.

"Terima kasih tanggapannya, Satgas Covid Kota Bandung. Saya pastinya menghormati aturan yang ada, apalagi posisinya sebagai talent," tulis Anji sambil unggah tanggapan dari Satgas Covid-19 Bandung, Rabu (18/5/2022).

Sebagai musisi, Anji berharap konser musik di luar ruangan segera bisa berjalan di Bandung. Cukup menohok, dia lantas memberitahu arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal konser outdoor.

"Bapak Presiden pun sudah memberi arahan tentang dipersilakannya konser musik di tanah air selama tetap menjaga beberapa hal berkaitan dengan protokol kesehatan," tulis Anji.

Sebelumnya, Anji lewat Instagram mengungkapkan kekecewaan karena acara pertunjukan musik di Bandung yang akan diisi dibatalkan. Padahal menurut Anji segala persiapan sudah 100 persen.
sumber :suara.com

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © eRBeKa 104.3FM. Designed by OddThemes